Thursday 29 May 2014

Daftar TV Online Ina


Daftar Tv Online Indonesia

Channel-channel seperti SCTV, RCTI, TRANS TV, TRANS 7, Global TV, TV ONE, ANTV, INDOSIAR, KOMPAS TV, sampai ESPN sekalipun sekarang kita bisa tonton secara online dan gratis. Sekarang saya akan memberikan referensi situs tv online Indonesia terlengkap.

Mivo Tv


Mivo Tv Streaming
Mivo tv onlone adalah yang paling populer. Alasannya, server mereka adalah yang paling stabil. Mivo tv juga menyediakan saluran SD dan HD.

Untuk menikmati saluran HD, saya sendiri lancar dengan koneksi 2mbps.

Saat ini mivo tv streaming memiliki lebih dari 10 channel. Channel yang tersedia pada mivo tv seperti trans tv, indosiar, daai tv, sctv, tv one, trans7, antv, spacetoon, lunar tv, kompas tv, tvri, lajel, dan dw-tv.

+ Pro: Memiliki channel lengkap, server stabil.
- Min: Terdapat banyak iklan yang mengganggu.

Jika penasaran, nonton tv online mivo.

Bagan tv

Bagan tv memiliki aplikasi khusus yang berjalan di Android dan iOS. Saya sudah mencobanya, tv streaming pada bagan tv berjalan dengan halus pada device tersebut.


Bagan Tv Streaming
Yang menarik, bagan tv memiliki channel luar negeri yang cukup banyak dibanding channel tv lokal.

Tampilan pada bagan tv juga sangat bersih dan tidak berat untuk dibuka, itu wajar karena mereka tinggal pada server yang sama dengan indowebster.

Channel yang terdapat pada bagan tv seperti b-anime, j golf, wordl fashion, nhk world, russia today, red bull, active channel, arirang, wedding tv, kids 1, aljazera, rtn, sttv, tv one, trans7, trans tv, kompas tv, metro tv, b channel, indosiar, antv, dai tv, tvri, sctv, o channel, c tv, detik tv, insan tv, miyuzik, nassa, b gov, b science, dan riau tv.

+ pro: Memiliki banyak chanel, tanpa iklan, memiliki aplikasi untuk android dan iOS.
- min: -

bagan.tv

Usee TV Streaming


Usee TV streaming
Usee TV biasanya dikaitkan di telkom speedy, saya tidak tahu ada afiliasi apa antara usee tv dengan telkom. Server mereka cukup cepat dan bisa menjalankan tv streaming dengan lancar, termasuk yang paling lancar. Usee TV memiliki tv online Indonesia terlengkap setelah Mivo tv.

Beberap chanel lokal yang ada di Usee TV antara lain Antv, Indosiar, kompas tv, metro tv, sctv, tv one, tvri, dan tv edukasi, selebihnya terdapat chanel luar negri dan lokal.

Yang menarik, mereka memiliki multimedia paling lengkap, seperti radio, triler film, dan cuplikan video lainnya.

+ pro: Memiliki banyak chanel lokal, multimedia terlengkap, tidak banyak iklan, memiliki jadwal acara tv
- min: -

Untuk memnonton tv streaming melalui Usee TV, Live streaming Usee TV.

First Media Live Streaming


Firstmedia Live Streaming
Firstmedia dikenal dengan internet provider sekaligus tv kabel. Mereka juga memiliki live tv streaming. Servernya cukup stabil dan halus.

Sayangnya untuk mendapatkan semua acara tersebut, kita harus menjadi anggota. Tetapi untuk menjadi anggota, kita tidak perlu mengeluarkan uang. Biaya keanggotaan gratis.

Chanel tv yang ada di first media antara lain, berita satu, antv, sctv, indosiar, Kompas HD/SD, Tv One, MIX Tv, Dangduts, JimJam, Euro Sport, Fashion Tv, Bloomberg, Hi, News Asia, dan Reformed 21.

Live Firstmedia Streaming.

+ pro: Tidak banyak iklan, server stabil, bisa nonton liga inggris.
- min: Harus menjadi anggota untuk mendapatkan semua chanel.

Binus TV

Yup, namanya memang sama denga salah satu Universitas di Jakarta. Binus TV adalah salah satu TV Online Indonesia favorit saya, alasannya streamingnya tidak terlalu membutuhkan internet yang cepat.

Binus tv tidak memiliki channel sebanyak bagan tv ataupun mivo tv, tetapi bagan tv bisa dijadikan backup. Bagan tv relatif memiliki server yang stabil karena user yang tidak begitu banyak.

Channel yang terdapat pada binus tv seperti trans tv, trans7, daai tv, indosiar, sctv, metro tv, dan binus tv.

Tv Online Streaming Lainnya

Tv online ini adalah tv online yang disediakan oleh channel tv. Kemungkinan besar, tv online di bisa dimainkan dengan lancar dan memiliki server yang stabil.

Metro TV Streaming

Sesuai namanya, ini adalah situs streaming metro tv, di sini kita juga bisa menonton acara-acara yang kita ketinggalan. Tampilannya sangat minimalis, sehingga tidak terlalu berat untuk di load. Acara-acara favorit saya di metro tv streaming adalah stan up comedy show, kick andy, dan demo crazy.

Lihat, metro tv online streaming.

Kompas TV Straming

Kompas TV termasuk tv yang baru di Indonesia, tetapi acara-acara yang disediakan kompas TV benar-benar acara yang bagus. Jika kita belum bisa mendapatkan channel Kompas TV di televisi kita, kita bisa menonton komas TV secara streaming. Acaranya sangat banyak dan berbobot, yang paling saya suka adalah acara alamnya.

Lihat, kompas tv online streaming.

Okezone Tv

Okezone tv adalah portal tv milik MNC group, selain bisa nonton mnc tv online, kita juga bisa melihat siaran sindo tv, global tv, dan rcti tv online.

Lihat, okezone tv.

Net. Tv

Menurut kabar yang beredar, Chanel tv terbaru ini dibuat oleh orang ex-trans corp. Meskipun sangat muda, mereka memiliki acara tv yang cukup bagus.

Net. Memiliki resolusi HD untuk acara TV mereka.

Lihat, .Net TV Streaming


Jangan lupa subscribe untuk membaca tulisan menarik lainnya, cara subscribe.

Saya berharap dengan banyaknya Tv online Indonesia, acara-acara nya bisa semakin berkualitas dan bermanfaat. Ingat, untuk nonton tv online kita minimal harus memiliki koneksi internet 1mbps.
Load disqus comments

0 komentar

Powered by Blogger.